Rafid Motor Jadi Seksi Sejarah Awal Reformasi - Sekarang


Prabangkaranews3- Pacitan - -Rafid Motor Sebelumnya aku beri nama Mitra Sejati Motor sejak tahun 1995. Keputusan aku ambil setelah aku menyelesaikan kuliah S1 di Universitas Brawijaya. Walaupun keputusan itu agak konyol namun itulah keputusanku. Aku all out untuk mengembangkan bengkel dari modal 200 ribu,  akhirnya berkembang dan dapat membuat bangunan menghadap jalan utama. Aku sudah masa bodoh terhadap ejekan dari tetangga, jauh-jauh kuliah kok akhirnya hanya menjadi montir sepeda motor. Biarlah aku jalani itu semua dengan kesendrianku. 

Akhirnya akau berani untuk meminang gadis di sebelah barat desa ku kupersunting dia untuk menjadi pendampingku.  Suka duka aku lalui dengan pendampingku hidupku.  Bengkel Rafid Motor sebagai saksi perjalanan kami dan menopang seluruh biaya hidup aku sekeluarga.  tepatnya aku menikah Bulan akhir tahun 1998.  Anak pertama lahir tanggal 23 Oktober  1999, dengan ri nama Muhamad Rafid Musyafaa. Sama dengan nama bengkel kami Rafid Motor.  Sebelumnya nama bengkel kami Mitra Sejati Motor.   Rafid motor menjadi saksi bisu perjuangan kami dari yang hanya mengandalkan pinjaman dari perbankan.


Pasang surut usaha kami selalu kami hadapi dengan kesabaran.  Kesabaran menempa kami sekeluarga sehingga sudah terbiasa dengan tekanan baik finansial maupun lainnya.  Hanya doa dan harapan serta berbuat setiap saat dengan optimisme setelah bangun pagi.  Pernah 2 tahun mengalami masa sulit sehingga hampir muncul untuk menutup usaha kami namun Allah SWT berkehendak lain mengabulkan doa hambanya yang mengalami kesulitan.  

Alhamdulillah senantiasa terucap tahun 2020 merupakan era baru Bengkel Rafid Motor. Hampir beberapa tahun mengalami stagnan usaha. Sudah banyak bengkel yang seusia bengkel kami.  Pasang surut menjadi hal biasa bagi kami yang senantiasa berharap yang terbaik. Usia 25 tahun selalu kami lalui dengan silih berganti langganan, mekanik, serta masyarakat di sekeliling kami. 

Publisher: Prabangkaranews Media Group

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Reyen Sepeda Motor dan Sepeda Motor Ganti Seker

Rafid Motor: Service Motor Injeksi dan Karbu Semua Merk, Spare Part Motor